Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Staf Admin 1 - Dewi

082223338771 / 085712999771

bagianpemesanan@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772 / 085712999772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 3 - Fahmi

085362627774 / 081534994774

cs.parapsikologi@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

 

 

 

Ilmu Laduni

 

ILMU LADUNI cocok untuk Anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. Dengan Ilmu Laduni, Anda bisa membuka mata hati nurani, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

 

ILMU LADUNI juga membuat Anda jauh lebih bijaksana dan membuka pintu hikmah dalam kehidupan Anda. Insya Allah, dengan ILMU LADUNI, Anda bisa menjadi manusia yang cerdas dan pintar tanpa belajar keras. Anda menjadi manusia unggul yang bisa menyelesaikan berbagai persoalan pribadi dan persoalan orang lain dengan ILMU LADUNI yang Anda miliki.

 



Jika anda memesan Ilmu Laduni hari ini Anda bisa mendapatkan Potongan Mahar sebesar 7% dan bonus sepesial berupa:

 

Azimat Kekayaan Sulaiman senilai Rp. 240.000 (untuk pemaharan di atas Rp. 400.000)

Dan

Minyak Asmak Malaikat senilai Rp. 1.000.000 (untuk pemaharan di atas Rp. 2.000.000)

 

Dan Gratis Biaya Kirim Ke Seluruh Indonesia


Di website IlmuLaduni.Com ini, Anda bisa mendapatkan ijazah Ilmu Laduni, langsung dari Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara, yaitu Ustadz Masrukhan. Ilmu Laduni boleh dipelajari siapa saja, pria atau wanita, dewasa atau remaja, siswa atau mahasiswa, karyawan atau atasan, orang biasa ataupun pejabat. Semuanya bisa belajar Ilmu Laduni dengan mudah.

 

Apa itu Ilmu Laduni?

Sebagian orang mungkin belum pernah mendengar istilah Ilmu Laduni. Sementara sebagian lagi yang sudah pernah mendengarnya mungkin berpikir bahwa Ilmu Laduni tidak benar-benar ada. Secara kasar, Ilmu Laduni adalah ilmu yang mempunyai manfaat menjadikan seseorang mendapatkan ilmu atau pengetahuan tanpa proses belajar. Pengertian tersebut seakan mustahil dan sulit di percaya. Inilah karunia Tuhan dalam berbagai bukti atas kekuasaan-Nya dengan menciptakan berbagai ilmu. Pastinya tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan meridhoi. Berkaitan dengan Ilmu Laduni sejarah mencatat seorang tokoh religius bernama KH. Mohammad Ma’roef yang terkenal karena memiliki Ilmu Laduni lewat proses riyadhah selama beliau masih menjadi santri di sebuah pondok pesantren. KH. Ma’roef sebelumnya tidak pernah bisa membaca Al Qur’an meski sudah belajar sekian lama. Bahkan sampai dicap sebagai seorang yang bodoh dan tidak cerdas oleh sang kakak yang mengajarinya. Hingga suatu ketika, hasil proses riyadhoh Ilmu Laduni beliau, dalam waktu yang tidak lama beliau bisa menguasai dan membaca Al Qur’an dengan demikian lancar dalam semalam dan mampu mengkhatamkannya dalam waktu cepat.

 

Keanehan lain dialami Ustadz Masrukhan bersama sahabat beliau saat di pondok pesantren. Keduanya sering membantu dan mengerjakan tugas rumah tangga (mencuci, mengepel, membersihkan lantai rumah dan sebagainya di rumah Pak Kyai) dan jarang ikut mengaji dengan Pak Kyai. Namun setiap ada tes ujian kitab kuning atau tentang hal ilmu, keduanya selalu bisa menjawab dan menerangkan serta praktek tanpa kesulitan apapun. Kata kyai saat itu, mereka memiliki Ilmu Laduni. Yaitu menguasai sebuah keilmuan tanpa proses belajar terlebih dahulu. Ilmu ini merupakan berkah melakukan riyadhoh dan juga hasil ijazah dari kyai pada saat itu.

 

Banyak santri menyebutkan bahwa Ilmu Laduni adalah ilmu yang langsung berasal dari Allah SWT, baik berupa ilham maupun wahyu. Pengertian tersebut diambil dari kalimat “min ladunna ilman” dalam Al Qur'an surah QS. Al-Kahfi ayat 65 yang artinya: “Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami.

 

Ilmu Laduni bukanlah jalan pintas bagi mereka yang ingin mendapatkan suatu pengetahuan secara instan. Justru sebaliknya, Ilmu Laduni diperuntukkan bagi mereka yang gemar mempelajari hal baru dan memaksimalkan apa yang telah dipelajarinya. Sebab pemilik Ilmu Laduni memiliki kreativitas dan kemampuan yang tinggi dalam mempelajari suatu hal secara cepat dan menghubungkan pikirannya dengan pengetahuan yang maha luas meski lewat proses pembelajaran yang sangat minim sekalipun. Artinya bagi siapapun Anda yang ingin memiliki Ilmu Laduni maka siap melakukan sebuah riyadhoh dan usaha secara spiritual dengan mengamalkan ajaran ilmu yang disampaikan guru pada Anda, yaitu Ustadz Masrukhan. Selain hal demikian Anda harus menata hati dan jiwa untuk bisa mencapai ikhlas dan tawakal, pasrah apapun hasil yang di capai atau di peroleh setelah belajar menguasai Ilmu Laduni ini.

 

Adapun manfaat Ilmu Laduni yang demikian besar, maka dari hal tersebut Ustadz Masrukhan pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara bersedia berbagi ilmu dengan cara mengajarkan Ilmu Laduni ini bagi siapapun Anda, golongan apapun yang mau belajar serta dengan niat baik dan keikhlasan hati ingin belajar dan menguasainya dengan memohon rahmat Allah SWT. Ustadz Masrukhan adalah seorang konsultan spiritual dan guru Ilmu Hikmah, pakar spiritual dan ahli supranatural yang merupakan pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara di kota Kudus, Jawa Tengah (Parapsikologi.com).

 

Di luar sana, mungkin banyak sekali ahli spiritual yang menawarkan ilmu yang sama dan dengan berbagai janji-janji dan penawaran yang menggiurkan. Kami tidak memberikan janji apapun tentang manfaat atau kehebatan ilmu ini pada Anda. Namun kami berusaha sebaik mungkin dalam mengajarkan ilmu ini serta melayani masyarakat secara luas dengan terbuka dan keikhlasan hati serta kerahmatan. Adanya biaya mahar adalah sebagai pengganti waktu kami dalam menghargai karya dan waktu serta kesempatan yang kami berikan dan luangkan. Beberapa hal terbaik kami, keistimewaan atau keunggulan kami bisa Anda pelajari dan kami sampaikan sebagai berikut:

  1. Ilmu Laduni ini bisa Anda peroleh dengan cara jarak jauh tanpa harus bertatap muka secara langsung dengan Ustadz Masrukhan, Anda hanya mengganti biaya maharnya saja.
  2. Ilmu Laduni dari kami murni berbasis Islam, tidak tercampur dengan cabang keyakinan lain dan juga tidak bertentangan dengan ilmu agama.
  3. Tidak ada ritual berat yang dipersyaratkan. Amalan Ilmu Laduni terhitung tidak rumit dan dapat dipraktekkan dengan mudah sesuai panduan yang kami berikan dengan sangat jelas
  4. Ilmu Laduni dari kami telah kami kemas secara praktis dan modern tanpa meninggalkan unsur tradisi spiritual aslinya.
  5. Anda akan dilayani secara profesional oleh staf-staf kami dalam urusan administrasi dan juga bisa konsultasi jarak jauh dengan ustadz Masrukhan baik secara langsung maupun jarak jauh.
  6. Ustadz Masrukhan bersedia meluangkan waktunya untuk menerima konsultasi Anda selamanya sampai Anda mau dan mampu menguasai, artinya Anda akan dibimbing sampai bisa dengan gratis. Konsultasi gratis ini dapat Anda lakukan melalui telepon, email, Yahoo!Messenger atau email. Jika Anda ingin konsultasi secara langsung, maka Anda bisa datang langsung  dengan mengunjungi kantor kami di Kudus, Jawa Tengah dengan biaya konsultasi.
  7. Alamat kantor kami sangat jelas. Anda bisa datang langsung apabila ingin berkonsultasi atau menanyakan urusan lain terkait persoalan spiritual. Untuk menghindari penipuan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, pastikan adanya alamat yang jelas dan tidak fiktif jika Anda ingin mendapatkan Ilmu Laduni yang benar dan guru yang tepat dan mempunyai segudang ilmu lainnya.
  8. Praktek supranatural yang dilakukan oleh Ustadz Masrukhan telah secara resmi diakui oleh pemerintah dan terdaftar di Dinas Kesehatan serta Kejaksaan Negeri.
  9. Ilmu Laduni dari kami, bisa di pelajari oleh siapapun dan golongan apapun, serta mudah tirakatnya dan tanpa ada resiko apapun.
  10. Anda tidak harus tirakat berat, seperti tirakat puasa, atau melakukan hal lainnya. Ilmu Laduni dari kami cukup mudah dan ringan riyadhohnya.

 

Sebagai bahan pertimbangan di bawah ini kami tuliskan sekilas mengenai Ilmu Laduni beserta manfaat-manfaat inti luar biasa yang Insyaallah dapat memudahkan segala hajat hidup Anda dan menjadi motivasi untuk meraih ilmu mata batin yang merupakan anugerah langsung dari Allah SWT dengan segala anugerah dan berkahNya.

 

Ilmu Laduni yang juga disebut dengan Ilmu Mukasyafah adalah pengetahuan yang diperoleh seseorang dari Allah SWT. Dengan demikian Ilmu Laduni bukanlah hasil mempelajari suatu ilmu pengetahuan secara wajar, namun merupakan ilham yang diletakkan ke dalam jiwa orang mukmin yang bersih hatinya serta pilihan Allah SWT. Karena kemampuan untuk menangkap dan memahami suatu perkara hanya dapat dimiliki dengan hati yang bersih dan ikhlas serta ilmu yang 'arif, sebab hati yang bersih serta ikhlas dapat berkomunikasi dengan sumber ilmu, yaitu Allah Yang Maha Pemilik Ilmu.

 

Secara umum Ilmu Laduni dibagi menjadi dua, yakni Ilmu Wahbiy dan Ilmu Kasbiy. Ilmu Wahbiy adalah ilmu yang diperoleh tanpa proses belajar. Tergolong dalam ilmu ini adalah Ilmu Syariat dan Ilmu Makrifat (hakikat). Ilmu Syariat adalah ilmu tentang perintah dan larangan Allah yang harus disampaikan kepada para Nabi dan Rasul melalui jalan wahyu, baik secara langsung dari Allah maupun melalui Malaikat Jibril sebagai perantara. Sedangkan Ilmu Makrifat adalah ilmu tentang segala sesuatu yang gaib melalui terbukanya tabir gaib atau melalui mimpi yang diberikan Allah kepada hamba-hamba-Nya yang mukmin. Ilmu Makrifat dapat pula diartikan sebagai pengetahuan tentang rahasia hakikat agama, suatu pengetahuan yang lebih tinggi dari ilmu yang bisa didapat orang-orang pada umumnya.

 

Sementara Ilmu Kasbiy adalah ilmu yang diperoleh melalui proses belajar, seperti dari hasil membaca, menulis, mendengar, meneliti, berpikir, sekolah dan lain sebagainya. Dari sini dapat kita tarik kesimpulan bahwa Ilmu Laduni bukanlah semata-mata mendapatkan suatu keahlian tanpa pernah mempelajari keahlian tersebut sama sekali, melainkan kemudahan dan kelancaran dalam mempelajari sesuatu yang ingin kita pahami dan kuasai. Walaupun terkadang juga bisa mendapatkan ilmu yang tanpa proses belajar ilmu apapun.

 

Dengan memiliki Ilmu Laduni, orang akan secara otomatis memiliki kemampuan dalam memudahkan proses belajar dan menerima pengetahuan dengan mata batinnya. Sehingga pemilik Ilmu Laduni mempunyai pemahaman tinggi untuk menangkap kejadian yang sedang atau akan terjadi serta memudahkan mendapatkan sebuah ilham atau petunjuk langsung dari Allah SWT. Maka tidak salah jika banyak orang menganggap manfaat lain Ilmu Laduni adalah agar manusia dapat menjaga dan mempersiapkan diri dari segala kemungkinan yang mungkin terjadi, baik terhadap diri sendiri maupun terhadap lingkungan di sekitarnya. serta sebagai ilmu pembuka berkah dan pembuka mata batin secara khusus dan istimewa.

 

Sementara jika kita lihat dari sisi kejiwaan, akan muncul perasaan damai, senang, cinta dan bahagia dalam hati seorang pengamal Ilmu Laduni. Bisa berfikir dan bersikap bijaksana dan berhikmah layaknya guru ilmu hikmah. Selain itu dengan  meningkatnya kesadaran dan terbukanya mata batin Anda, terwujudnya rasa damai, Ilmu Laduni juga bermanfaat untuk mengembangkan keistimewaan jiwa/ hati Anda yang menjadi pusat anugerah Allah yang sangat luas. Bahkan jika diamalkan dengan kesadaran  yang benar, bukan tidak mungkin seorang pengamal Ilmu Laduni akan memiliki kemampuan telepati untuk melihat dari jarak jauh tanpa perantara apapun serta kemampuan mata batin yang tinggi untuk membantu manusia lainnya.

 

Maka berbanding lurus dengan semakin tajamnya kemampuan kejiwaan dan mata batin seseorang, aktivasi Ilmu Laduni juga akan meningkatkan kualitas iman orang tersebut. Insyaallah, ia akan terhindar dari dosa besar, terbebas dari hawa nafsu yang menjerumuskan diri dan semakin baik pula akhlaqnya dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini semata-mata dikarenakan orang tersebut telah memiliki pemahaman yang benar akan ketentuan-ketentuan dan aturan agama yang dianutnya serta kesadaran dengan lapang jiwa berkah Ilmu Laduni ini.


Adapun beberapa manfaat-manfaat inti dari Ilmu Laduni dari Ustadz Masrukhan antara lain:

  1. Menumbuhkan kepekaan intuisi.
  2. Membantu mempertajam mata batin Anda.
  3. Memiliki kreativitas tinggi di segala bidang.
  4. Tidak membutuhkan banyak usaha atau belajar untuk menguasai suatu pengetahuan.
  5. Membantu dalam memudahkan proses belajar mengajar.
  6. Menghasilkan banyak ilmu dan pengetahuan.
  7. Memudahkan menerima petunjuk atau ilham.
  8. Memunculkan kearifan dan kerendahan diri lewat tersucikannya hati dan pikiran.
  9. Membuka pintu ilmu hikmah, sehingga mudah belajar ilmu hikmah.
  10. Meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.
  11. Menjadikan hati tentram, damai, dan tenang.
  12. Membantu memudahkan diri Anda untuk kesuksesan dalam segala bidang.
  13. Menjadikan diri Anda peka dan bijaksana dalam pemikiran dan sikap.

 

Selain beberapa manfaat yang kami sebutkan di atas tentunya masih banyak lagi manfaat atau hikmah yang akan Anda dapatkan setelah memiliki Ilmu Laduni. Adapun manfaat lengkap Ilmu Laduni dapat Anda simak di halaman Manfaat.

 

Sekilas kisah pemilik Ilmu Laduni

Kami sampaikan beberapa kisah tentang orang-orang istimewa yang memiliki Ilmu laduni. Sejak zaman Rasulullah sampai sekarang, Ada banyak orang yang tercatat memiliki Ilmu Laduni semasa hidupnya. Jika Anda tertarik untuk mengamalkan Amalan Ilmu Laduni, maka alangkah baiknya Anda membaca beberapa kisah-kisah mereka yang telah memiliki Ilmu Laduni sebelum Anda. Diantaranya yang kami sampaikan adalah berikut ini:

  • Abu Bakar Ash-Shiddiq. Tahukah Anda bahwa Abu Bakar Ash-Shiddiq menangis dan berduka ketika mendengar bahwa Islam telah disempurnakan? Kedukaan ini dirasakan Abu Bakar sebab dialah yang pertama kali menyadari bahwa sempurnanya Islam berarti telah dekatnya masa perpisahan umat muslim dengan Rasulullah. Abu Bakar dianggap dapat melihat masa depan karena sejak jauh-jauh hari telah memahami perihal kembalinya Nabi Muhammad SAW di hadapan Allah. Abu Bakar juga secara tepat menyebutkan jenis kelamin anak perempuannya yang masih berada dalam kandungan. Bukan hanya itu, Abu Bakar Ash-Shiddiq juga dikenal sebagai ahli tafsir mimpi. Salah satunya adalah mimpi Aisyah tentang tiga bulan sabit, mewakili tiga orang terbaik di muka bumi yang akan dikebumikan di kediamannya.
  • Umar bin Khattab. Pernah suatu ketika, Umar bin Khattab melihat pertempuran yang terjadi di daerah Nahawand, Teluk Persia. Padahal ketika itu Umar tengah berada di Madinah yang jauhnya ribuan kilometer dari medan perang tersebut. Umar juga pernah memperingatkan seseorang yang baru saja dikenalnya tentang musibah kebakaran yang menimpa keluarga orang itu. Peringatan tersebut ternyata benar adanya.
  • Abdullah bin Abbas. Sepupu Nabi Muhammad SAW ini dikenal memiliki Ilmu Laduni atas kemampuannya melihat Malaikat Jibril dalam dua kesempatan, sementara orang lain yang saat itu juga sedang bersama Rasulullah tidak bisa melihatnya.
  • Abdullah bin Mas'ud. Ilmu Laduni yang dimiliki Abdullah bin Mas'ud muncul dalam wujud keteguhan, keberanian dan kemauan sekeras baja. Hal ini terbukti diantaranya ketika ia dengan lantang membaca Al Qur'an di tengah lingkungan orang-orang kafir Quraisy dan di tangannya pulalah Abu Jahal tewas dalam Perang Badar.
  • Syekh Abdul Qadir Jailani. Syekh Abdul Qadir Jailani pernah bertemu sejumlah ulama Irak yang semuanya melontarkan berbagai pertanyaan dan persoalan secara bersamaan. Kemudian terpancarlah cahaya dari dadanya dan seketika itu dijawabnya seluruh pertanyaan tadi. Ulama-ulama Irak tersebut merasa heran atas kehebatan ilmu yang beliau miliki. Dari sinilah Syekh Abdul Qadir Jailani dipercaya memiliki Ilmu Laduni.

 

Mengingat berbagai manfaat dan keistimewaan Ilmu Laduni bukanlah sesuatu yang bisa begitu saja kita dapatkan tanpa usaha, maka sudah sewajarnya jika Anda ingin memiliki Ilmu Laduni, alangkah bijaksana jika Anda mengamalkan riyadhoh amalan keilmuan Ilmu Laduni dengan belajar dan dengan bimbingan oleh seorang Guru / Ustadz untuk membimbing. Salah satunya guru yang bisa dan bersedia mengajarkan Ilmu Laduni ini ialah Ustadz Masrukhan. Saran kami, apapun yang Anda dapatkan hasil manfaat setelah mengamalkan Amalan Ilmu Laduni adalah murni pemberian atau anugerah dari Allah SWT, Anda tidak boleh menyombongkan diri dan takabur serta kufur nikmat. Namun justru harus rendah hati, penyayang, bijaksana, peduli dan mau membantu sesama dengan segala manfaatnya. Dan belajar untuk memiliki hati yang suci dan bersih serta pikiran yang tertata dengan benar. 

 

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan Ilmu Laduni, silahkan Anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan mahar dan paket keilmuan kami kirimkan, atau bisa juga dengan cara Anda datang langsung ke kantor kami. Jarak jauh ataupun datang langsung hasilnya sama bagusnya, silahkan menghubungi kami untuk konfirmasi pemesanan dengan sms atau telepon secara langsung.

 

Mari tata hati kita untuk mempelajari ilmu-ilmu Allah yang agung dan dengan niat yang baik serta hati yang bersih suci, jaga hati dan iman serta keikhlasan dalam riyadhoh, bukan tidak mungkin Ilmu Laduni yang agung ini akan meresap dalam diri Anda. Maka amalkan dengan sebaik mungkin, gunakanlah untuk tujuan kebaikan dan tetaplah mengamalkannya di jalan yang diridhoi Allah SWT. Apapun hasilnya, serahkan dan pasrahkan semua pada Allah SWT sebagai pemilik ilmu dan pengatur jiwa raga manusia serta makhluk seisinya. Yakinlah bahwa Allah memberikan hal terbaik serta merahmati kita semua. Amin....

 

Klik Baca selanjutnya - Apa Saja Manfaat Ilmu Laduni?

Kang Marukhan Tampil di Acara Bukan Empat Mata TRANS7

selengkapnya dapat anda saksikan disini >>