Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Staf Admin 1 - Dewi

082223338771 / 085712999771

bagianpemesanan@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772 / 085712999772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 3 - Intan

085362627774 / 081534994774

cs.parapsikologi@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

 

 

 

Guru

Melalui situs www.ilmuladuni.com Anda akan mempelajari Ilmu Laduni di bawah bimbingan Ustadz Masrukhan, seorang konsultan spiritual, guru ilmu hikmah sekaligus pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

 

 

 

Ustadz Masrukhan

 

Spiritualis muda yang dalam pergaulan sehari-hari biasa disapa dengan panggilan ‘Kang Masrukhan’ ini memiliki nama asli cukup sederhana, yaitu Masrukhan. Terlahir dari keluarga dengan jejak bakat spiritual yang kental, Ustadz Masrukhan inilah pendiri sekaligus pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN), sebuah lembaga pengkaji beragam fenomena spiritual dan supranatural yang berkantor di Kudus, Jawa Tengah.


Meski memiliki latar belakang pendidikan formal sebagai sarjana tarbiah lulusan sebuah universitas Islam negeri di Jawa Tengah, Ustadz Masrukhan lebih banyak mendalami ilmu sufi atau tasawuf dan ilmu metafisika. Hal ini dikarenakan kecintaan beliau terhadap dunia parapsikologi yang memang luar biasa besar.

 

Darah spiritualis yang Ustadz Masrukhan miliki mengalir dari mendiang kakek beliau, Mbah Supardi. Almarhum kakek Ustadz Masrukhan ini merupakan ahli supranatural dan penyembuh alternatif yang sempat mewariskan ilmu-ilmu rahasianya kepada beliau sebelum tutup usia di umur 115 tahun. Mengapa Mbah Supardi memilih Ustadz Masrukhan untuk mewarisi ilmu-ilmu rahasia tersebut? Sebab Ustadz Masrukhan dianggap paling berbakat jika dibandingkan dengan anak cucu Mbah Supardi yang lain. Tak heran, kemampuan serta intuisi spiritual Ustadz Masrukhan sudah tampak menonjol bahkan sebelum beliau beranjak dewasa. Atas alasan ini Ustadz Masrukhan sejak belia sudah terbiasa menerima keluh-kesah dan pertanyaan dari orang-orang di sekeliling beliau yang kebetulan tengah berhadapan dengan suatu masalah.


Masalah-masalah yang diadukan kepada Ustadz Masrukhan tersebut sangat beragam, mulai dari masalah keluarga, rumah tangga, jodoh, keuangan, asmara hingga masalah hukum dan keselamatan jiwa raga. Solusi dan saran yang Ustadz Masrukhan berikan untuk menangani permasalahan-permasalahan tersebut pun sama beragamnya, bisa jadi berupa amalan doa, cara bersikap, lelaku spiritual ataupun benda bertuah yang khasiatnya sesuai dengan masing-masing persoalan. Benda bertuah yang beliau sarankan sendiri tak kalah bervariasi, entah itu azimat, rajah, benda asmak maupun benda bertuah hasil penarikan alam gaib. Pasalnya, selain dikenal sebagai spiritualis handal, Ustadz Masrukhan juga sangat piawai dan berpengalaman dalam urusan tarik-menarik pusaka dari alam supranatural.

 

Melalui saran dan solusi spiritual yang beragam tadi Ustadz Masrukhan telah sukses membantu ribuan orang dalam usaha menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Awalnya, sewaktu masih kecil Ustadz Masrukhan tidak tahu bagaimana beliau bisa mengetahui solusi-solusi tersebut. Namun setiap kali ada orang yang datang untuk menyampaikan permasalahannya, selalu saja terlintas cara penyelesaian yang unik dan mujarab di benak beliau.


Menginjak remaja, Ustadz Masrukhan semakin rajin memanfaatkan waktu luangnya untuk mempelajari ilmu spiritual secara lebih mendalam. Termasuk diantara ilmu-ilmu yang beliau pelajari adalah Ilmu Hikmah, Ilmu Kejawen dan Ilmu Metafisika Modern serta berbagai aliran pencak silat dan tenaga dalam.

 

Selama kurang lebih 9 (sembilan) tahun Ustadz Masrukhan sempat menimba ilmu di empat pesantren. Tidak hanya menggembleng ilmu di empat pondok pesantren, Ustad Masrukhan juga mempelajari ilmu kanuragan, kebatinan dan ilmu hikmah dari sederet guru pilihan. 


Terdorong oleh kecintaannya terhadap dunia spiritual, Ustadz Masrukhan kemudian membentuk Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN) sebagai wadah menyalurkan bakat dan kemampuan beliau serta demi melayani kepentingan masyarakat luas. Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN) sendiri merupakan sebuah lembaga yang mengkaji fenomena-fenomena parapsikologi, baik dari sudut pandang tradisional maupun modern. Bersama rekan-rekan beliau, melalui keberadaan Asosiasi Parapsikologi Nusantara inilah Kang Masrukhan menjalankan pelayanan spiritual dengan didasari keinginan luhur untuk membantu berbagai kalangan masyarakat dalam menyelesaikan beragam persoalan kehidupan.


Tidak sedikit orang yang pernah bertanya kepada Kang Masrukhan mengenai alasan kenapa beliau memilih untuk menjadi seorang konsultan spiritual. Menghadapi pertanyaan tersebut Kang Masrukhan menjawab, "Saya hanya menjalankan peran yang diberikan oleh Allah. Setiap manusia itu kan menjalankan peranannya sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing. Ada yang berperan sebagai arsitek, dokter, pengacara, pedagang, pengusaha, karyawan dan sebagainya. Saya merasa dititipi keahlian spiritual oleh Allah, maka saya merasa terlalu egois apabila saya simpan pengetahuan saya sendiri. Makanya saya memberikan pelayanan untuk membantu masyarakat luas."


Lanjut beliau, apapun peran yang kita miliki sebagai hamba Allah, peran tersebut sudah selayaknya kita jalankan dengan penuh keikhlasan sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan dan pengabdian kepada masyarakat. Jika seorang polisi bisa beribadah dengan melayani dan melindungi masyarakat sebaik-baiknya, maka seorang pengacara juga bisa beribadah dengan membantu proses penegakan hukum ke arah yang lebih baik. Kang Masrukhan juga demikian, Beliau beribadah dengan memberikan layanan spiritual kepada orang-orang yang membutuhkan, baik secara langsung maupun melalui berbagai media seperti email, surat dan telepon.

 

Misalnya ada mahar yang perlu Anda ikhlaskan, keberadaan mahar tersebut hanyalah suatu bentuk kewajaran. Mengingat kita hidup di dunia yang mana segala sesuatunya membutuhkan biaya sebagai penopang. Selain merupakan suatu bentuk kewajaran, keikhlasan Anda dalam menyerahkan mahar juga berpengaruh terhadap besarnya keberkahan yang akan Anda miliki atas keridhoan Tuhan.

 

Klik Baca Selanjutnya - Puluhan Kesaksian Pengamal Ilmu Laduni